Pendekatan Kami
SAWIT

Kami terinspirasi dari suatu pendekatan yang sudah terbukti bernama LAUNCH di mana NASA, NIKE, USAID dan Departemen LuarNegeri Amerika Serikat, serta berbagai perusahaan di Negara Nordik dan pemerintah Denmark, telah beralih ke perubahan yang terus menerus dan menciptakan suatu dampak pada tingkat sistem seluruh.

SAWIT adalah suatu model pendekatan inovasi bernama LAUNCH, yang mempertemukan pihak-pihak yang berkepentingan baik di tingkat lokal maupun tingkat internasional untuk:

  • Mengidentifikasi dan menyusun tantangan yang paling mendesak menghadapi para petani kecil di Indonesia
  • Terbuka untuk menerima solusi yang terbaik
  • Fokus pada solusi yang paling menjanjikan di global Innovation Marketplace yang diadakan pada bulan Oktober 2016

Hingga bulan Oktober ini, kami akan mengambil langkah-langkah berikut:

  1. Membangun kemitraan dengan berbagai perusahaan, organisasi non-pemerintah, kelompok masyarakat sipil, pemerintah dan para donor guna memastikan bahwa berbagai pendapat digambarkan melalui pekerjaan kami.
  2. Mengadakan workshop atau “Big Think” untuk memahami di mana dan jenis inovasi apa yang dibutuhkan untuk membuat perubahan BAGI petani kecil kelapa sawit, di mana LETAKNYA hambatan terhadap inovasi dan apakah ada hambatan-hambatan yang dapat mengadopsi pelaksanaan yang lebih berkelanjutan untuk para petani kecil dan komunitas tempat mereka tinggal.
  3. Mengembangkan suatu pernyataan yang menggambarkan Tantangan yang ada.
  4. Mencari solusi dan mempelajari lebih lanjut tentang apa yang kita cari dan bagaimana terlibat di dalamnya.
  5. Memilih, memberikan pelatihan dan menggambarkan solusi pada Innovation Marketplace yang diadakan pada bulan Oktober. Marketplace akan mempertemukan pihak-pihak yang berkepentingan pada industri ini dan para innovator selama 2-3 hari tentang pembahasan koordinasi dan kolaborasi yang  intens. Para innovator akan menjabarkan ide-idenya dan mengharapkan saran secara kolektif sebagai imbalannya untuk memaksimalkan pendekatan-pendekatan bisnis sekaligus menerima komitmen untut pendanaan, kemitraan, bantuan adopsi dan yang lainnya.
  6. Melakukan tindak lanjut untuk memastikan bahwa komitmen yang diperkenalkan selama di Innovation Marketplace dapat diterima.
  7. Tetap bekerja sama untuk industri kelapa sawit yang berkelanjutan. 
Bergabunglah dengan Global Innovation Exchange untuk membina hubungan dengan para innovator, para pemimpin, dan para petani kecil, serta sumber lainnya dalam rangka member dukungan lebih lanjut terhadap industri kelapa sawit di Indonesia agar lebih inklusif dan lebih menguntungkan untuk para petani kecil, sekaligus memperkuat ekonomi dan ekosistem di pedesaan.